Selasa, 03 April 2012

Teka Teki Lucu




Teka-teki lucu seru aneh unik Campuran

1. Sma apa yg badannya gede2? Teka-teki lucu seru aneh unik
Sma CK DOWN
2. Pohon apa yang paling banyak pada hari lebaran? Teka-teki lucu seru aneh unik
Pohon maaf lahir dan batin
3. Benda apa yang besar putih bersayap dan rasanya asin? Teka-teki lucu seru aneh unik
Pesawat terbang jatuh ke laut donk ..!!!!!!
4. Lemari apa yang bisa masuk kantong? Teka-teki lucu seru aneh unik
Lema ribu
5. Dewa apa yang kesepian? Teka-teki lucu seru aneh unik
Dewakto sendere
6. Ada berapa hurufkah dalam abjad? Teka-teki lucu seru aneh unik
Ada 5 (lima) a-b-j-a-d
7. Apa bedanya wayang, sepatu, dan jengkol? Teka-teki lucu seru aneh unik
Kalo wayang ada yg namanya semar, kalo sepatu disemir, kalo jengkol disemur
8. Kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa? Teka-teki lucu seru aneh unik
Kentangtingtungtingtangtingtung
9. Saya ada jeruk lima kamu minta minta satu, sisanya berapa? Teka-teki lucu seru aneh unik
Ya tetap lima soalnya kamu nggak dikasih....
10. Apa yang kalo naik turun, kalo turun naik? Teka-teki lucu seru aneh unik
Tukang Beca, kalo jalannya naik dia turun buat dorong, kalo jalannya turun dia naik
lagi
11. Kenapa aspal itu hitam...? Teka-teki lucu seru aneh unik
Soalnya kalau coklat lo ambil
12. Mie apa yg bau banget? Teka-teki lucu seru aneh unik
Mie kuAHHHHHHHHHHHHHH....
13. Kenapa orang takut kehujanan? Teka-teki lucu seru aneh unik
Coz tuh hujan beraninya kroyokan, coba klo satu-satu, gak ada yg takut khan?
14. Kenapa liang anus keriput? Teka-teki lucu seru aneh unik
Soalnya dicuci-dicuci, disetrika enggak.....
15. Orang sibuk paling sabar duduk di mana? Teka-teki lucu seru aneh unik
Di jamban
16. Ban apa yang bisa makan, joget, nyanyi, dan ngomong? Teka-teki lucu seru aneh unik
Banci
17. Uang kalau dilempar jadi apa? Teka-teki lucu seru aneh unik
Jadi rebutan
18. Sepatu biru kecebur di Laut Merah jadi apa? Teka-teki lucu seru aneh unik
Jadi luntur
19. Kenapa batu kalau dimasukkan ke air tenggelam? Teka-teki lucu seru aneh unik
Soalnya batu enggak bisa berenang!
20. Ada nggak buah rambutan yang berbahaya kalau kita makan? Teka-teki lucu seru aneh unik
Ada, kalau makannya di tengah jalan tol!


Lanjutan Teka-teki lucu seru aneh unik Campuran Mulai nomor 21

21. Apakah ilmu pasti itu? Teka-teki lucu seru aneh unik
Ilmu yang melarang soal-soal seperti ini: satu ditambah satu barangkali dua, dsb.
22. Supaya enak biji nangka dimasaknya bagaimana? Teka-teki lucu seru aneh unik
Cari biji nangka yang paling kecil. Terus 1 biji itu dibelah 8. Salah satu potongannya
direbus. Setelah matang dimakan dengan 3 potong ayam goreng. Setelah habis,
minumlah juice durian. Pasti enak!
23. Bagaimana orang cadel ketawa? Teka-teki lucu seru aneh unik
Teltawa telkekeh kekeh
24. Sebutkan perbedaan segelas es campur dengan segelas air putih? Teka-teki lucu seru aneh unik
Kira-kira lima ratus rupiah!
25. Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan? Teka-teki lucu seru aneh unik
Masuk ke sarang lebah!
26. Kalau hitam dibilang bersih, kalau putih dibilang kotor? Teka-teki lucu seru aneh unik
Papan tulis!
27. Apa persamaan uang dan rahasia? Teka-teki lucu seru aneh unik
Dua-duanya susah dipegang!
28. Selalu diam di pojok tapi selalu keliling dunia? Teka-teki lucu seru aneh unik
Perangko!
29. Bagaimana cara melipat gandakan uang dengan cepat? Teka-teki lucu seru aneh unik
Taruh di depan kaca!
30. Polisi melihat sopir truk di Rambu larangan tetapi tidak menangkapnya. Kenapa? Teka-teki lucu seru aneh unik
Karena sopir truk itu sedang berjalan kaki!
31. Apa namanya orang yang membawa 3 ekor kelinci di kepalanya? Teka-teki lucu seru aneh unik
Orang enggak ada kerjaan!
32. Siapa yang potong rambut tiap hari tapi tidak botak? Teka-teki lucu seru aneh unik
Tukang pangkas!
33. Yang membuat tidak membutuhkannya. Yang membeli tidak memakainya. Yang
memakai tidak memesannya? Apa itu? Teka-teki lucu seru aneh unik
Batu Nisan!
34. Yang jual enggak doyan, yang doyan enggak beli, yang beli enggak doyan? Teka-teki lucu seru aneh unik
Rumput (makanan sapi)
35. Apa beda matahari sama bulan? Teka-teki lucu seru aneh unik
Matahari ada diskon, bulan enggak ada
36. Kenapa Bumi makin panas? Teka-teki lucu seru aneh unik
Karena Matahari buka cabang dimana-mana
37. Gimana cara terbang ke matahari tanpa kepanasan? Teka-teki lucu seru aneh unik
Perginya malam hari
38. Apa yg dikatakan orang bisu pertama kali bisa ngomong? Teka-teki lucu seru aneh unik
Tes.. tes... 1 2 3 dicoba.., Sound Check, Sound Check....!
39. Apa yg luarnya mulus dalamnya amburadul? Teka-teki lucu seru aneh unik
Nenek-nenek naek mercy
40. Tiang apa yang enak? Teka-teki lucu seru aneh unik
Tiang-tiang minum te!


Lanjut Lagi Teka-teki lucu seru aneh unik Campuran dari nomor 41

41. Naiknya cepet, turunnya lambat banget ...? Teka-teki lucu seru aneh unik
Ingus!
42. Tank apa yang moncongnya ke bawah? Teka-teki lucu seru aneh unik
Tankurep, hehehe...
43. Apa bedanya pemurung dgn pemulung? Teka-teki lucu seru aneh unik
Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan pemulung tidak pelnah melasa
gembila
44. Kenapa mayat dibungkus kain putih? Teka-teki lucu seru aneh unik
Pake hitam...??? siapa takut!!!!
45. Kenapa Afrika negaranya miskin? Teka-teki lucu seru aneh unik
Karena terlalu sibuk ngeriting rambut
46. Olah raga apa yg paling berat? Teka-teki lucu seru aneh unik
Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat
47. Siapakah presiden RI yg terseksi? Teka-teki lucu seru aneh unik
Pa ha Bibi
48. Kenapa stir mobil letaknya kalau 'nggak dikanan ya dikiri. Kok nggak ditengah? Teka-teki lucu seru aneh unik
Biar gampang kalau mau ngeludah
49. Kenapa Sri Rama memilih Sinta? Teka-teki lucu seru aneh unik
Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta
50. Kenapa Superman celana dalamnya merah? Teka-teki lucu seru aneh unik
Karena lupa pake pembalut
51. Kenapa Superman bajunya pake huruf S? Teka-teki lucu seru aneh unik
Karena kalau pake M atau XL kegedean
52. Kenapa superman gak kawin ama wonderwoman? Teka-teki lucu seru aneh unik
Ya emang nggak jodoh
53. Kenapa Batman lambangnya bukan B? Teka-teki lucu seru aneh unik
Karena udah dipake sama Bobo..
54. Batman kalo tidur dimana hayo? Teka-teki lucu seru aneh unik
Bedcover www.99sumber.com
55. Kenapa suku Irian memakai koteka? Teka-teki lucu seru aneh unik
Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lontong
56. Kenapa kijang tiada duanya? Teka-teki lucu seru aneh unik
Karena indosiar memang untuk anda
57. Bahasa Inggrisnya nasi apa? Teka-teki lucu seru aneh unik
Rice,
Bahasa Inggrisnya panjang apa? Teka-teki lucu seru aneh unik
Long
Kalau bahasa Inggrisnya nasi panjang apa? Teka-teki lucu seru aneh unik
Lontong
58. Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk? Teka-teki lucu seru aneh unik
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda
59. Siapa wanita Indonesia yg paling kuat? Teka-teki lucu seru aneh unik
Nyonya Meneer, berdiri sejak thn 1918
60. Apa bedanya aku dan kau? Teka-teki lucu seru aneh unik
Aku dan kau, jelekkan kau (nyanyiin pake lagu susu dancow)


Penutup Teka-teki lucu seru aneh unik Campuran hingga nomor 67

61. Kenapa kalo lagi mikir orang suka megang jidatnya? Teka-teki lucu seru aneh unik
Ya iyalah, masa megang jidat orang laen!
62. Benda apa yang paling matree? Teka-teki lucu seru aneh unik
Telepon umum khan, kalo dikasih uang baru mau kerja
63. Apa bedanya sarung dan kotak? Teka-teki lucu seru aneh unik
Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung
64. Sepatu siapa yg nggak bisa lepas? Teka-teki lucu seru aneh unik
Ya sepatunya reza donk (kan sepatu yang tak bisa lepas: dinyanyiin)
65. Sapu apa yang selalu menempel? Teka-teki lucu seru aneh unik
Sapu yang tak bisa lepas..(lagunya Reza juga)
66. Ada dua orang bapak dan dua orang anak, mereka pergi ke hutan untuk berburu kancil,
sialnya mereka hanya dapat tiga ekor, tetapi waktu kembali ke rumah, masing-masing
membawa satu ekor. Mungkinkah atau mustahil??? Teka-teki lucu seru aneh unik
Jawaban disertai alasan: yang pergi berburu hanya 3 orang : seorang kakek, seorang
ayah dan seorang anak, tul nggak ?
67. Nembak lantai kena hidung apa hayo? Teka-teki lucu seru aneh unik
Kentut woi 


sumber
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 99SUMBER Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates